Kamis, 29 Mei 2014

Cara Format 3 Jari Hp Nokia dan samsung

Assalamualaikum Wr. Wb
Kali Ini Muhyi Mau Bagikan Cara Format 3 Jari Hp Nokia dan samsung.. Sebenarnya Post Ini Sudah Jadul Dan Sudah Banyak Yang Mengetahui .. Tapi berhubung ada teman saya di fb yang riques Tentang Ini Ya sudah lah mending saya turutin saja.. Walau saya sedikit malu kepada para master karena post kaya gini.. Ckckck..
Memang Cara Ini Banyak Yang Menggunakannya Karena Masalah tertentu seperti Hp Hang atau Sering restart sendiri karena salah pake font atau pake patch C2Z Dll, Atau salah instal aplikasi yg bukan untuk hp itu.. Atau karena lupa kode keaman ponsel (klik di sini untuk melihat cara mengetahui kode keamanan yang lupa).. dan masalah lainnya...
Saran Dari Saya Sih Kalau Hp Masih Bisa Di Format Menggunakan Cara Menekan tombol *#7370# jangan menggunakan cara ini.. Tapi jika anda maksa.. Silahkan saja.. Ya sudah mending kita langsung Lihat Caranya..!!
Sebelum Melakukan Cara Ini Pastikan Dulu Batre Hp Dalam Ke ada'an Full Atau Setengah Jangan Sampai Sedang Low.. kalau Lagi Low bisa kok menggunakan cara ini sambil di cash
1. untuk Hp Nokia Non QWERTY (kadang Bisa juga untuk qwerty)
1. HP Dalam Keada'an Mati
2. tekan dan tahan Tombol Bintang + 3 + Call (secara Bersamaan)
3. Tekan Tombol On/Off
Ingaat..!! Tahan Tombol Tiga Tersebut (bintang+3+call) Sampai Gambar StartUp Jabat Tangan Selesai.. kalau Anda Lepas Maka Bisa Fatall..
c5-rst.jpg
2. Hp Nokia QWERTY
1. HP Dalam Keada'an Mati
2. Tekan dan Tahan Tombol Shift + Space + Delete (secara bersamaan)
3. tekan Tombol On/Off
Ingatt..!! Tahan Tombol Tiga Tersebut (shift+space+del) Sampai Gambar StartUp Jabat Tangan Selesai.. kalau Anda Lepas Maka Bisa Fatall..
e72-rst.jpg
3. Untuk Hp nokia 5800 Dan Sejenisnya yg memiliki tombol yang sama seperti 5800
1. HP Dalam Keada'an Mati
2. tekan dan tahan Tombol Call + Home + kamera (secara Bersamaan)
3. Tekan Tombol On/Off
Ingat..!! Tahan Tombol Tiga Tersebut (call+home+kamer) Sampai Gambar StartUp Jabat Tangan Selesai.. kalau Anda Lepas Maka Bisa Fatall..
Jika Cara Di atas Tidak Berhasil Silahkan Coba Cara Di Bawah ini..
Cara ini seperti di atas Cuma beda yang poin ke 2, Kalau Ini Di Tambah Dengan Menekan Tombol Volume Kurangi, Jadi Sperti Ini [ Call+Home+Kamera+Volume kurang ]...Jika Masih gagal liat cara berikiutnya di bawah..
5800-rst.jpg
4. Hp Nokia N8 Nokia C6-01 Nokia C5 Nokia C7 Nokia 5230 Nokia 5800 Nokia 5233 DLL
1. HP Dalam Keada'an Mati
2. tekan dan tahan Tombol Menu + Volume Kurang + Kamera (secara Bersamaan)
3. Tekan Tombol On/Off
Ingatt..!! Tahan Tombol Tiga Tersebut (Menu+Volume kurang+kamera) Sampai Gambar StartUp Jabat Tangan Selesai.. kalau Anda Lepas Maka Bisa Fatall..
n8-rst.jpg
5. Hp Samsung Galaxy Young
1. HP Dalam Keada'an Mati
2. tekan dan tahan Tombol Tengah + Volume Tambah (secara Bersamaan)
3. Tekan Tombol On/Off
Tahan tombol 3 tersebut (home+power+volume +).. tunggu Sampai Muncul Android System Recovery menu appear.. Di situ ada 4 pilihan.. Kamu Pilih Wipe data / factory reset.. gunakan Tombol Volume Kurang Untuk Menggeserkan Kursor.. dan Tombol Menu Untuk OK.. karena di reovery mode Tombol Sentuh Tidak Berjalan..!!
young-rst.jpg
Saya Hanya Bisa Bagikan Segitu Saja Cara Format Atau Hard Reset Nokia Dan Samsung.. untuk Hp Samsung Saya Cuma Bisa Untuk Galaxy Young Saja .. Mungkin Bisa Juga Di Pake Untuk Hp Samsung Galaxy Lainnya (saya belum coba)..
Saya Lupa Niih Sumber Artikel Ini Dari Mana.. Yang pasti Bukan satu sumber saja.. Ini saya rangkum jadi satu.. Yang jelas saya cuman cari di google dengan kata kunci Hard Reset 3 jari...
Ok.!! Mungkin Sudah Cukup.. Saya Undur Diri Karena Sudah Cukup Pegal Tangan Saya.. mohon Ma'af Jika ada kata-kata yang tidak enak di hati anda.. Akhir Kata
Wassalamualaikum Wr. Wb

0 komentar:

Posting Komentar

My Blog List

SEO CONTEST

SEO CONTEST
Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Foto Saya
Arson comunity
Lihat profil lengkapku

Followers

Postingan Populer